Entri Populer

Minggu, 12 Desember 2010

Foto Penamapakan


 Ini namanya dedi ariyanto, mahasiswa Sekolah tinggi Ilmu Tarbiyah Misbahul Ulum Gumawang, pengalaman organisasi Himpunan Mahasiswa Islam sebagai Kepala Bidang Pembinaan Anggota.
                                              



                              Kalau yang satu ini alumni sekolah tinggi Ilmu  Ekonomi Trisna Negara Belitang, Namanya Fathul Aziz.


Walaupun kelihatan culun gini tapi gak seperti aslinya lo..., dia orangnya banyak senyum dan ramah dengan siapa aja,  namanya bagus lo..., Siti Umaiyah.


                      kalau yang satu ini juga mahsiswa  yang masih aktif di kampus dan di organisasi, bernama lengkap Risda Istaningsih ini juga sebagi pengurus HMI cabang OKU Timur.


 jangan khawatir dengan yang satu ini teman walaupun kelihatan ganas tapi sebenarnya dia ini ramah banget. namanya Mahfud Nurrohman, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Belitang.



                      ini sama dengan foto yang di atas warna merah masih ingatkan namanya dedi.


ini namanya abdul aziz, asalnya dari RASUAN, 


                                                 Bernama Lengkap : Wartiyah, yah mbak yang satu ini juga sudah menjadi alumni sekolah tinggi ilmu tarbiyah misbahul ulum gumawang.


gendut dan baik hati itulah yang tepat buat mbak yang satu ini, ya......h, emang gitu kenyataanya. tapi namanya agak mirip dengansalah satu teman di atas, namanya Deni Ariyanti, walupun sudah alumni tapi mbak yang ini masih aktif di organisasi.


                         

                                      masih ingat dengan foto        di    atasnya, ya itulah dia.


agak item sih orangnya tapi  baik benget, hmmm, selain satu angkatan sama saya di kampus waktu PPL juga bareng sama dia, tapi dia sering izin karena sibuk di sekolah temat dia mengajar, namanya NUR HIDAYAH

1 komentar:

  1. kalau penampakannya kayak gini mah kagak menakutkan, malahan pengennya mereka nampak terus, justru kalau gak nampak itu yang menakutkan. wkwkwkwkwkwwk

    BalasHapus